STUDENT PROMOTION CONTEST


Apa kabar semua?
Dan apa kabar juga dengan blog tercinta ini 😀

Pada saat ini saya ingin menceritakan pengalaman yang semulanya ga indah tapi endingnya mendekati perfect (baca= very good)
Ya mulai saja ini terjadi pada hari Selasa, 01 Maret 2011 di sebuah SMAN yang berada di daerah Mojokerto tempat tinggal saya sekarang (ayo mampir ya jangan lupa bawa makanan :-P). Saya dan teman-teman saya berangkat dari rumah menuju sekolah tadi untuk mengikuti sebuah (ehm…ehm.. testing) “STUDENT PROMOTION CONTEST” (prok..prok..prok..) untuk tingkat SMA dan MA di kab. Mojokerto. Disini saya dan teman-teman saya mempromosikan suatu obyek wisata di Mojokerto. Dengan ilham yang tiba-tiba jatoh ke saya, akhirnya saya mempromosikan obyek wisata alam ato dalam bhs.Inggrisnya itu NATURAL TOURIST ATTRACTION yaitu PENANGGUNGAN MOUNTAIN ada yang tahu? kalo boleh jujur saya ga tau ni dimana tempatnya secara persis cuman tau dari internet dan teman-teman kalo gunung Penanggungan berada di dekat pemandian JOLOTUNDO, Mojokerto.
Dan untuk lebih spesifiknya lagi. Penanggungan Mountain located on the north side of Welirang Mountain and Arjuna Mountain (salah satu kutipan dari promosi saya) and also has attitudes 1659 meters above sea level.
Balik lagi ke contest nya, peserta yang ikut ada 77 peserta dan sukses absen 1 ekor jadi tinggal 76 :-D. Para peserta yang ikut juga berasal dari SMA yang bagus-bagus dan juga muridnya yang memiliki kemampuan yang TOP BGT! Karena sekolah saya termasuk sekolah pinggiran dan tidak diperhitungkan sama sekali (miris nya :-() jujur membuat teman-teman saya dan juga saya menjadi minder karena memang mereka lebih WUOW dari pada kita. Tapi itu tak berlangsung lama setelah dilihat-lihat, dicerna, juga ditakar ditimbang sama rata lalu dibuang entah kemana. Kemampuan mereka pada saat itu sama saja. Dan itu membuat teman-teman saya dan saya serta guru-guru pendamping menjadi semangat juang 45. Sampai tiba akhirnya teman saya maju kedepan untuk mempresentasikan serta mempromosikan obyek wisatanya dan saya yang mengoperatorinya (Oh ya kita make Ms. Powerpoint) tangan saya gemeteran tapi temen saya yang memiliki ke PD’an yang super lebay mampu mengikat hati juri Miss. Meghie dkk memberikan nilai yang lumyan memuaskan. Terus berlangsung sampai akhirnya giliran saya maju enggak tahu kesambet setan apa saya maju mempromosikan gunung Penanggungan kaya memberi aba-aba untuk perang, suara saya CEMPRENG+LANTANG ga tau jadi apa? guru-guru yang mendampingi saya juga mengatakan perform saya yang ya lumayan bagus tapi ada beberapa pronouncetion (nulisnya gini ya?) yang harus direparasi lagi. Setelah saya dan teman-teman saya sukses mempromosikan obyek wisata yang berada di Mojokerto dari jam 8 pagi – 4 sore. Semua peserta sudah tampil semua dan yang bisa saya simpulkan tentang performance mereka ada yang: Lebay, GJ(Ga Jelas), lumayan, bagus, sampai yang perfect. Sampai akhirnya pembacaan eh ato pengumuman hasil contest tersebut.
Dan sungguh tidak bisa dipercaya teman saya dan saya mendapatkan Second winner and Runner up 1, padahal sekolah saya tidak diperhitungkan menang sama sekali. Tapi kita mampu membawa yang terbaik untuk sekolah saya dan juga diri saya serta teman-teman saya yang lain dan juga untuk BRIGHTNESS ENGLISH CLUB sungguh luar biasa.
Perjuangan yang telah dilakukan bersama 1 bulan akhirnya tak sia-sia. 😀
:mrgreen:

2 Komentar (+add yours?)

  1. awandragon
    Apr 24, 2011 @ 17:45:05

    Pengalaman pribadi ya

    Balas

  2. kharinblog
    Sep 02, 2011 @ 08:01:30

    haha iya kebetulan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Follow Me !!

Quote

Quote
