Nilai Ulangan di Onlinekan


Huh! Semakin berkembangnya zaman semakin berkembanglah pula dunia global kita ini. Segalanya sekarang memang terasa lebih mudah dengan internet, mau download disitu, mau upload disitu, mau ngomongan ma orang luar disitu, tapi ko aneh ya akses ke dunia akhirat ga bisa?? :mrgreen:
Yap kembali ke jalan yang benar. So semua bisa dilakuin lewat internet, salah satu contohnya MENGONLINEKAN NILAI ULANGAN LEWAT INTERNET… *jrengg* inilah yang dilakuin oleh segerombolan guru di sekolahku! *dahsyat* ya mereka melakukan itu. Mereka memasukkan semua nilai kita tah tu jelek,lumayan,bagus,sempurna dll. Harus diterima dengan ikhlas oleh kita semua *sigh*
Untung nilai ku bagus-bagus hahaha… *ketawa setan* jadi don’t worry be happy <<< (ngomong apa sich?!). Hah syukurlah! Jadi ku kan gengsi dengan nilai ku.. Ternyata usahaku selama ini tak sia-sia *applause*.
Pokoknya aku akan terus berusaha yeah!

Iklan

6 Komentar (+add yours?)

  1. Hary4n4
    Nov 10, 2009 @ 17:04:03

    Terus belajar..dan semangat…!! Jangan mudah terkena oleh nilai yg bagus…oke..? 🙂
    Salam hangat dan damai selalu…

    @Hary4n4:
    wuah iya makasih atas saran2nya hehe

    Balas

  2. nisa
    Des 24, 2009 @ 05:29:11

    hehe,, sip sip! semangat belajar! 😀

    Balas

  3. Nisa
    Feb 08, 2010 @ 08:36:04

    lama gak apdet, rin?

    Balas

  4. ajun
    Apr 06, 2010 @ 12:16:11

    blognya asik mas … kok jarang update mas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me !!

Quote

Quote
%d blogger menyukai ini: