UTS di depan Mata


Pada pertengahan bulan dalam pembelajaran di SMA ini adalah masa-masa aku harus mengingat bahwa UTS di depan Mata… *jengjengjeng*

Selain sebelum memulai UTS yang wajib dilakukan oleh diriku ini, aku harus di timpukin banyak ulangan harian untuk mengisi rapor sisipan yang dibagikan 7 November ini…..
Dan nilai yang parah adalah KIMIA….. sumpah dong dong dong sekali diriku dipelajarin ini.. jika ada yang tau link untuk membantu menyelesaikan masalah KIMIAAA…. untuk ku tolong kasih tau ya..
OH.. tau kah kalian bahwa nilai ku berapa… ah tak usahlah aku malu sekali pokoknya sangat kurang dari 45 repot sekali dan satu sekelas pun juga mendapatkan nilai yang benar benar dibawah SKM…
tuing.tuing…
Sebenarnya ku ingin sekali nanti pada penjurusan kelas 2 masuk IPA tapi apa daya kalo nilai Kimia harus jueblokk di tengah perjalanan pada kelas 10 ini… *pray together*
ya tapi biar bagaimanapun aku harus bisa dan harus berusaha dan jangan patah semangat HORASSS……
Huahahahha semangat 45…
yeah jangan mau dikalahkan oleh KIMIA,FISIKA,MATEMATIKA, bersama rumus-rumusnya.
Oke teman-teman doakan ya…..
I love you…..

Iklan

15 Komentar (+add yours?)

  1. Hary4n4
    Okt 13, 2009 @ 19:43:33

    Selamat berjuang yaaa…. Moga bisa meraih hasil yg terbaik… Ayooo, kamu pasti bisa kalo kamu mau…. Semangattttt……!! šŸ™‚
    Salam hangat.. Salam damai… Salam sayang…
    I Love You Fulllll….hehehe

    Balas

  2. ghani arasyid
    Okt 17, 2009 @ 04:24:28

    barakallahu fiyka…
    insyaAllah kalo bersungguh2 dan disertai berserah diri pada Allah hasilnya bagus šŸ™‚

    Balas

  3. Hary4n4
    Okt 17, 2009 @ 16:38:46

    Selalu ingat akan harapan dan cita2mu, agar semangatmu tak pernah padam utk meraih segala apa yg kamu inginkan… Salam hangat dan damai selalu…

    Balas

  4. Eka Situmorang-Sir
    Okt 17, 2009 @ 20:10:15

    Ayooo semngat ya
    kuncinya beljar
    and yaaa posisi menentukan prestasi hehehhe
    (ah yg ini jgn ditiru ya heheh)

    Balas

  5. iyoong
    Okt 17, 2009 @ 21:45:10

    Semoga mendapat yg terbaik…

    kalo bisa masuk IPA aja deh.. šŸ˜‰

    Balas

  6. diazhandsome
    Okt 18, 2009 @ 00:20:16

    gw juga abis UTS. paling gak bisa ada tiga: Fisika, matematika, kimia.

    Balas

    • kharinblog
      Okt 19, 2009 @ 04:51:48

      @Eka:
      ah gpp lah tiru2 sedikit buat motivasi diri heheh

      @iyoong:
      ya makasih n yap ku harus bisa masuk IPA harus harus. . . *nasionalisme mode on*

      @diazhandsome:
      jjaahh. . . emang klop dah mata pelajaran 3 serangkai itu. . wajar diaz gw jg rada dong dong *pray*

      Balas

  7. hanif
    Okt 20, 2009 @ 03:45:33

    Tahu g nilai ulangan kimiaku dulu dan teman sekelas 0.25 ga bulat satu. Paling tinggi kan 10. Ternyata guru sengaja mendepresikan kita dengan soal2 yang sangat sulit sehingga ketika ujian akhir dengan cepatnya bisa menyelesaikan soal kimia karena tarafnya yang dibawah standar pengerjaan kami selama ini. Dan hasilnya diatas standar kelulusan. jadi coba nyari soal yang sulit (setaraf olimpiade misalnya) biar kamu terbiasa dan bisa memahami dengan mudah soal UTS nanti

    Balas

  8. Nisa
    Okt 20, 2009 @ 11:04:05

    pas kelas 10 nisa malah sueneengg bgt sama kimia, fisika, n matematika :D, yg penting banyak latihan.. ^^v
    tapi di kuliahan ini aku kok paling kesulitan kimia, fisika, n biologi ya.. šŸ˜¦ *cry*

    yosh!! harapan itu masih ada, kita berjuang bersama ya karin!

    usaha dan doa..

    semoga qt bs lakukan n dapatkan yg terbaik, amiin yaa robbal ‘alamiin.. šŸ™‚

    bismillah,,

    Balas

  9. nanzzzcy
    Okt 25, 2009 @ 15:47:23

    HORASS jugaaa… *loh??*

    semangat yaaaa…
    ayooo.. KAMU PASTI BISAAAAAAA…..!!!!!

    Balas

  10. ampun deh
    Okt 25, 2009 @ 15:55:28

    saya juga kemarin habis uts. dag dig dug nunggu hasil

    kimia. jujur walaupun saya anak ipa, tapi saya benci kimia

    Balas

  11. kharinblog
    Okt 25, 2009 @ 21:12:42

    @Nisa: iya ayo mba kita bersama-sama berjuang menghadapi rumus2mereka…
    ayo yo ayo. .

    @nanzzzcy: YEAH I CAN DUIT. . . BERJUANG PANTANG MUNDUR2. . .
    HAHAHAHA

    @ampun deh: ya bener justru otak saya penuh dgn CO2,H2O,H2SO4,HNO3, dkk pusing bok. . . ni bsk nunggu hasik ul.prsamaan reaksi kimia. .

    Balas

  12. phiy
    Okt 27, 2009 @ 08:21:12

    Suskses ya. Aku dah terlanjur kalah sama itu pelajarans. No way back :mrgreen:

    @phiy
    sama ku juga gitu. . . T,T

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me !!

Quote

Quote
%d blogger menyukai ini: