My Rabbit Lost


Today i’m very regret! Cause my rabbit is lost! Tadi pagi ku mendengar berita yaitu kelinci jenis Inggris ku hilang! Wuah langsung bumi dan langit serasa terbelah menjadi berkeping-keping*lebay*.
Coba kalian pikirkan kalian telah membeli hewan peliharaan untuk kalian sayang dan telah berjanji untuk merawatnya itu sama saja kalian telah berjanji kepada Nya untuk menjaga makhluk hidup ciptaan Nya! Dan sekarang telah hilang padahal ku sudah terlalu sayang pada Kitty <<(nama kelinci ku) setiap ku datang untuk melihatnya dan Kimmy <<(kelinci adek ku) dia langsung berdiri itu berarti dia minta makan dan terkadang minta diajak bermain! Wuah aku akan rindu sekali pada tingkahmu yang lucu itu setiap ku datang melihatmu! Tapi sekarang ku hanya bisa berharap engkau baik baik saja tak peduli engkau dimana ku berharap kau akan selalu baik baik saja! Kitty we miss you!

NB: maaf ya postingannya melow.

Iklan

17 Komentar (+add yours?)

  1. Hary4n4
    Okt 03, 2009 @ 20:13:14

    Yaa…semoga Kitty akan selalu baik2 aja… Lha terus, kira2 kemana yaa si Kitty perginya….?

    Balas

  2. ampun deh
    Okt 04, 2009 @ 05:29:30

    Doakan semoga kitty bertemu dengan pemilik yang lebih baik.
    Dulu kelinci saya juga hilang, ke rumah orang. Eh jadi hak milik orang itu.
    Mungkin dia ga betah sama saya

    Balas

  3. kharinblog
    Okt 04, 2009 @ 14:49:41

    @Hary4n4 nah maka itu aku ga tau! gimana kalo aku cari detektif! huahaha

    @ampun deh
    wuah iya aku harap begitu! hikz..hikz..
    wuah pasti sedih donk ya jadi hak milik org lain

    Balas

  4. RRJ
    Okt 06, 2009 @ 11:30:49

    Sediih ya.Ya udah, untuk penggantinya klik aja blog ini. Thanks.

    Balas

  5. yoan
    Okt 06, 2009 @ 14:38:25

    ayo ayo cari kelinci baru… biar bisa sayang2an lagi sama saudara seperkelinciannya si kitty… πŸ˜†

    @yoan
    ayo…
    uda dibeli’in tuh ma mami! yang laki! katanya biar cepet punya anak! wuah aku baby sister bentar lagi! whuahahahaha

    Balas

  6. nico
    Okt 07, 2009 @ 11:15:59

    beli kelinci baru kali ya???? wkwkwkw

    Balas

  7. rian
    Okt 08, 2009 @ 20:48:29

    kasian.. kelincinya kabur yah..??

    Balas

  8. RRJ
    Okt 09, 2009 @ 16:39:01

    Ya udah cari penggantinya.

    Balas

  9. KangBoed
    Okt 09, 2009 @ 18:38:09

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

    Balas

  10. KangBoed
    Okt 09, 2009 @ 18:38:36

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

    • kharinblog
      Okt 09, 2009 @ 19:47:51

      @nico: uda beli yg laki malah biar punya baby hahaha πŸ˜€
      @rian: sepertinya begitu ah malangnya kok bisa ya?? :-l
      @RRJ: udah beli.. hahaha tinggal nunggu punya anaknya doank hehehe πŸ˜€
      @KangBoed i lophe you pull too..
      hahahaha
      Salam Persahabatan *jabat tangan* πŸ˜‰

      Balas

  11. nanzzzcy
    Okt 09, 2009 @ 21:38:16

    Kittyyyyy.. aduh, pasi lucu sekali dirimu..
    kamu dimana nak??? cepat pulanggg.. di cariin ama mak kharin tuh hehehe…

    moga kitty cpet ketemu ya say.. πŸ™‚

    @nanzzzcy:
    iya Kitty kamu cpt plg ya nenek kamu juga nyari tuh! >>>nanzzzcy (nenek Kitty) πŸ˜€

    Balas

  12. diazhandsome
    Okt 11, 2009 @ 21:54:24

    udah dijadiin sate kelinci mungkin ya? hehehehe…

    Balas

  13. Eka Situmorang-Sir
    Okt 17, 2009 @ 20:05:37

    Hmmm biasanya kitty buat nama kucing, ini jadi kelinci ya.
    Hmmm gimana skr, udh punya piaraan baru lom Rin?
    Jgn sedih lagi ya…

    @Eka:
    ya sih biasanya dipake buat kucing tp gpp lah dari pada nanti ku namai Eka tambah kacau nanti *ditimpuk kacang sm eka*
    piaraan ada penggantinya charlos yaitu kelinci*lagi*

    Balas

  14. wi3nd
    Okt 21, 2009 @ 10:58:44

    melarikan diri ya kittynya ?

    semo9a dapet 9antinya yaaa πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me !!

Quote

Quote
%d blogger menyukai ini: