Lupa Puasa


Tepat pada hari ini sudah memasuki puasa hari ke 2!
Hari pertama puasa aku sukses sampe maghrib walaupun ga sahur*alhamdulillah* pada hari ke 2 nya aku sahur+sukses sampe maghrib lagi! Tapi…. Ada 1 hal yang lucu+aneh pada puasa ku pada hari ke 2 ini, jadi aku secara ga sengaja “MINUM AIR PUTIH” whuahh… Langsung aja aku bingung pas sadar kalo puasa! Jadi tadi aku lagi buru2 nyiapin brg buat pergi.
Mama:”ngapain bw minum 2 km kan ga perlu!”
Aku:”ya perlu donk nnti kalo di jln haus gmn?”*blm sdr”
Aku:(jln ke ruang tamu sambil asik minum aqua)
Tante:”rin kharin kamu ga puasa?”(ngeliat aku smbil nyengir)
Aku:”hah?”(mlongo+bingung+mikir2)
1 menit
Aku:”whuah… Ya ampun…*skot jantung+nyengir*yah.. Trz gimana?” (merasa bersalah)
Mama+Ayah+Nenek+Tante semua serentak ngetawain aku! Ktanya “enaknya dpt rezeki…”
Yg paling parah aku bener2 ga inget kalo hari ini aku puasa….
Wuah amnesia aku

Iklan

15 Komentar (+add yours?)

  1. Hary4n4
    Agu 24, 2009 @ 16:03:37

    Wah…seger yaa air putihnya…hehehe
    Sering2 aja lupa, biar gak terasa laper n haus…hahaha

    Oke…met puasa yaaa…
    Salam hangat dan damai selalu…

    Balas

  2. diazhandsome
    Agu 25, 2009 @ 22:28:21

    pasti adaaa ajaaa yang lupa puasa di hari pertama atau hari-hari awal.

    pengalaman gw nih yaa… pembantu gw makan pisang sampe abis jam 2 siang. mantaf

    Balas

  3. KangBoed
    Agu 27, 2009 @ 16:42:47

    Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  4. Hary4n4
    Agu 29, 2009 @ 02:40:58

    Met jalankan Ibadah Ramadhan… Semoga Allah SWT melimpahkan segala Rahmat dan Karunia serta BarokahNya, kepada kita semua…
    Salam hangat dan damai selalu…

    Balas

  5. KangBoed
    Agu 31, 2009 @ 15:22:09

    SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  6. diazhandsome
    Agu 31, 2009 @ 17:55:20

    kok jadi pengen?? btw, emang pengen siihh… haha

    NB: bentar lagi buka 😛

    Balas

  7. kharinblog
    Sep 01, 2009 @ 11:08:13

    @KangBoed : iyaaaa
    @diazhandsome : sapa coba yang ga mau? semua pasti mau…..

    Balas

  8. Hary4n4
    Sep 02, 2009 @ 00:36:16

    Jangan lupa2 lagi yaaa…..hehehe
    Salam hangat…
    Salam damai selalu….

    Balas

  9. aNGga Labyrinth™
    Sep 08, 2009 @ 12:23:08

    Ha ha ha… itu mah rejeki, klo lupa sie g apa2
    sayang di ingetin nya kecepetan, coba klo udah makan sekalian 😀

    tau g, pas puasa hai ke 15 kemaren coba liat timbangan, dan ternyata diriku turun 2 kilo loh!!!! 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me !!

Quote

Quote
%d blogger menyukai ini: