Capekhnya..


Agghh..
one word capekh! *ga usah di+ deh ya!* karena tugas yang menumpuk dari sekolah+pulang juga jam 2 siang waktu istrhat berkurang! padhal pas liburan hmpir 2 bln kemarin krja’an ku cuma tidur,makan,nonton,ngenet+mndi doank! serasa bebas sbg seorang pelajar! tpi skrg kmbli harus menghadapi diri bahwa aku tu masi pelajar! dan tugas pelajar yaitu selese menyelesaikan tugas tepat waktu! tapi aku ngga, krn kecapek’an tugas terlupakan begitu saja!

Iklan

5 Komentar (+add yours?)

  1. Hary4n4
    Jul 28, 2009 @ 22:53:32

    Ayo… Semangat…!! Jangan lupa jaga kesehatan… Oke….?? Salam hangat selalu….

    @hary4n4 iya dan utk saat ini aku masih sehat! trima kasih tuhan *sembah sujud*

    Balas

  2. diazhandsome
    Jul 29, 2009 @ 20:19:13

    halah, pulang jam segitu aja udah ngeluh. gw pulang jam 4 aja biasa kok…

    berangkat jam 6 pula. 😀

    @diazhandsome
    maklum baru prtama x..
    jadi ya bawaannya pengen cpt pulang!
    hahaha..
    abis dulu banter2 pulang jam 1 lbh sprmpt..

    Balas

  3. Fadhilatul Muharram
    Agu 01, 2009 @ 06:58:01

    slam… thx udah mau jadi follower saya di twitter-nya fadhilatulip. hohooo

    salam pertama kali kesini. 🙂

    @fadhilatul muharram:
    oh ya you’re welcome!
    hihi tx jg uda nyasar ke sini nanti ta kunjungin balik blognya!
    slm kenal juga

    Balas

  4. mel
    Agu 01, 2009 @ 12:14:03

    kalau capek,,istirahat bentar.trus mulai lagi,,jangan dipaksain..

    @mel
    hahahaha iya uda dicoba tapi kadang berhasil+kadang ga haha emang dasar manusia
    tx ya uda nyasar ke sini!
    nanti aku ta nyasar ke blog u!

    Balas

  5. wi3nd
    Agu 04, 2009 @ 10:25:15

    isTirahaT dech 🙂

    @wi3nd
    ya ni uda istrhtn habis itu bljr lagi
    trs istrht lagi dan seterusnya bgitu
    btw mba linknya bleh saya pasang?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me !!

Quote

Quote
%d blogger menyukai ini: