UJIAN KU YANG TERAKHIR DI SMP


Asyik nya besok adalah ujian terakhirku di Sekolah Menengah Pertama! Setelah berjuang selama 3 tahun supaya bisa sukses dan akhirnya aku tinggal menunggu bagaimana penentuanku untuk lulus apa tidaknya aku! Bingung,nervous,pusing semua itu sekarang bercampur aduk di dalam pikiranku ini! Dan akhirnya aku dapat liburan esok lusa! Iya soalnya aku lagi pengen refreshing, ya maklum lha! Kan habis menempuh ujian yang segudang,di kasih try out terus,les bimbel,dll.
Semoga semua perjuanganku dalam segala hal yang telah aku lewati tidak sia-sia

3 Komentar (+add yours?)

  1. Kharin
    Mei 14, 2009 @ 16:37:59

    wah! Liburan sehabis ujian emang bener-bener ditunggu-tunggu sama semua siswa yang telah menempuh ‘UJIAN NASIONAL’.Wah! Sukses degh kalo gitu!

    Balas

  2. Hary4n4
    Mei 14, 2009 @ 17:17:40

    Ayo semangat semangat..jangan pernah putus asa. Tetap optimis selalu yaa.. Aku doakan semoga lulus dgn hasil yg memuaskan..oke. Salam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Follow Me !!

Quote

Quote
